Sabtu, 24 September 2016

Harga Resmi Dealer Motor Kawasaki Pulsar 200NS Bulan September tahun 2016

Harga Kawasaki Pulsar 200NS - Motor keluaran produk Kawasaki tahun 2014 yang telah lalu ini telah dipasarkan di dealer-dealer / showroom motor Kawasaki di seluruh Indonesia dengan bandrol dipatok dengan harga baru Kawasaki Pulsar 200 CC Rp. 23.000.000,-. Harga resmi dealer tersebut berlaku Bulan September tahun 2016 untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabotabek). Sedangkan harga terbaru motor Kawasaki Pulsar 200NS di daerah lain seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Madura, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, sampai Jayapura, disesuaikan pada transportasi dan akomodasi biaya pengiriman motor sport Kawasaki tersebut sampai tempat tujuan.

Dealer resmi dan showroom motor Kawasaki bekerjasama dengan leasing atau penyedia motorcycle financing untuk memberikan kemudahan kepada konsumen / pembeli melalui cicilan kredit paling murah untuk new motor Kawasaki Pulsar 200NS yang dapat kita pilih. Uang muka atau DP yang perlu disediakan untuk memiliki motor Pulsar 200NS baru cukup 5jt saja dengan angsuran kira-kira Rp.815.000,- per bulan dengan 35 kali pembayaran setiap bulannya, selain itu berbagai promo dan discount disediakan untuk pemasaran motor sport Kawasaki ini. Sedangkan untuk motor bekas Kawasaki Pulsar belum ada kisaran pasaran harganya sampai dengan saat ini.

Review kelebihan motor sport Kawasaki Pulsar 200NS dapat kita lihat dari fisik motor yang gagah dan berwibaya. Motor Pulsar 200NS ini menggunakan pendingin cair dan menggunakan bensin 4 tak dengan silinder tunggal. Desain warna motor Kawasaki Pulsar 200 NS dibuat dengan 3 pilihan warna yaitu hitam, merah dan kuning, tergantung kesukaan pembeli. Sedangkan desain lain dari penampilan seperti pada gambar motor Pulsar 200NS terlihat garang dan tangguh untuk menghadapi berbagai medan di jalanan dan tergolong sebagai motor besar yang agresif dengan kapasitas mesin 200 CC.

Suspensi motor Kawasaki Pulsar dibuat nyaman sebab menggunakan 2 suspensi depan dan belakang, untuk yang depan menggunakan 37mm telescopic fork, sementara yang belakang monoshock, dengan suspensi seperti itu motor ini akan lebih gesit dan lincah ketika dikendarai. Ban Motor besar Kawasaki ini kedua-duanya menggunakan tubleles dengan ukuran Ban Depan 100/80-17m/c 52p sedangkan Ban Belakang berukuran ideal 130/70-17m/c 62p. Kedua ban tersebut dilengkapi rem motor menggunakan single petal disc/ cakram.

Kapasitas Bensin Tanki Motor Kawasaki Pulsar ini bervolume 12 litres dengan menggunakan bahan bakar minyak / BBM bensin 4-tak. Bensin tadi masuk ke dalam mesin sehingga menghasilkan power kekuatan motor sampai 17kW(23.1ps)/9,500rpm dengan Torsi Maksimum 18.3n.m(1.8kgf.m)/8,000rpm dengan jumlah gigi persneleng transmisi 6 kecepatan.

Demikian informasi harga terbaru untuk motor besar Kawasaki 200 CC ini lengkap dengan spesifikasi dan daftar angsuran untuk pembelian kredit.  Sementara itu untuk anda yang suka dengan motor gede layak untuk anda lihat juga dari produk Yamaha yaitu V-Ixion SE 150 CC yang tidak kalah hebatnya. Semoga bermanfaat.
Info harga terbaru lainnya :
Harga Kawasaki 250.
Harga Kawasaki KLX 150.
Cek harga motor Kawasaki bekas lainnya.

-kunjungi Informasi harga pom besin mini digital  yang mungkin akan membuat anda tertarik


Semoga artikel Harga Resmi Dealer Motor Kawasaki Pulsar 200NS Bulan September tahun 2016 bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Harga Resmi Dealer Motor Kawasaki Pulsar 200NS Bulan September tahun 2016 ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Pomini Berkualitas - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot